Kamis, 10 Juni 2010

aku ingin sukses

emang sih kata orang kesuksesan itu sangat sulit untuk di raih, harus bisa menghadapi tangtangan yang belum pernah kita hadapi sebelumnya, bahkan jatuh bangun dalam meraih kesuksesan itu emang sudah biasa. terkadang aku berfikir dimana aku harus berjalan untuk meraih kesuksesan dalam hidupku.. entah apa yang harus ku lakukan sekarang, dalam dunia globalisasi seperti sekarang ini, semua persaingan itu berat, mungkin aja perjalanan hidupku harus tetap menjadi orang yang berkehidupan serba susah. tp setidak nya aku harus berusah sekuat tenaga untuk mengejar kesuksesan itu, sleama ini aku telah mencoba untuk mngejarnya tapi apa boleh buat di umurku yang masih 18 tahun ini aku tak dapat merangkai semua yang ku miliki serta semua kemampuan ku belum dapat bersaing dengan orang-orang kela atas yang selalu meraja lela dengan semua usahanya yang mengakibatkan orang-orang kecil seperti ku ini selalu berada dalam keterpurukan.. apa g bisa kah orang-orang kelas atas tersebut hanya memegang satu usaha yang mana sudah mampu menghidupi mereka bahkan sudah jauh dari cukup... sekarang aku ingin berusaha lagi, takkan ada yang mampu menghentikan ku untuk mengejar kesuksesanku..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda